Blogroll

Cari Blog Ini

puisi anak rindu kasih sayang ibu

2013/04/02

sembilan bulan kau mengandungku
disaat kelahiran kau mempertaruhkan nyawamu
disaat aku terlahir terdengar jerit tangisku
betapa bahagianya ,ibu menangiskan air mata bahagiamu
kau besar kan aku dengan kasih sayangmu
kau besar kan aku dengan ketulusanmu
kau tidak pernah sedikitpun merasakan kekecewaanmu kepada ku
kau sangat menyayangiku
saat aku beranjak dewasa
kau ajarkan aku semuanya
mulai aku melangkah kan kaki
hingga aku bisa berjalan,,,,
kini aku telah jauh darimu
hanya suaramu yang bisa aku bayangkan
hanya bayangmu yang selalu aku mimpikan
kadang aku merasakan sunyi tanpa kehadiranmu
ibu anakmu jauh dimata
anakmu rindu akan kasih sayangmu
rindu akan canda tawamu
rindu akan semuanya yang kau berikan padaku
aku hanya bisa berdoa kepadamu ibu
itu yang dapat aku balas kepadamu
selama aku masih bisa melangkah
selama aku masih bisa melihat keindahan dunia ini
aku jalani pesan yang kau berikan kepadaku
sebelum aku pergi
aku akan memenuhi janjiku kepadamu
disaat aku pulang aku harus bisa membuat mu bahagia
berada disampingmu disaat engkau tua
berada disampingmu disaat engkau tidak berdaya
merawatmu dan menyayangimu
seperti engkau menyayangiku waktu kecil
i love you mother
i miss you mother

0 komentar:

Posting Komentar